Mirriam Eka Pernah Jadi Korban Pedofilia Teman Ayahnya

publicanews - berita politik & hukumMirriam Eka (Foto: Instagram/@mariaeka_)
PUBLICANEWS, ARTIS Mirriam Eka mengaku pernah menjadi korban pedofilia oleh teman ayahnya. Saat itu penyanyi muda tersebut masih duduk bangku Taman Kanak-kanak (TK). Lewat Youtube Gritte Agatha, Mirriam mengaku belum pernah bercerita ke publik.

"(Ini) pertama kalinya (diceritakan ke khalayak)," kata penyanyi 24 tahun itu kepada Gritte, belum lama ini.

Anak tunggal itu mengungkapkan sering di rumah sendiri karena kedua orangtuanya bekerja. Ayahnya yang seorang anak band terkadang mengajak Mirriam.

"Terus diajak pun suka dititipin ke warung tempat makan, ke temen-temennya, kayak gitu. Aku masih TK waktu itu. Di situ tuh ada salah satu temen ayah aku, udah tua gitu, kakek-kakek, rambutnya sudah putih semua," ujarnya.

Orang tersebut merasa gemas, dan berani kurang ajar dengan menyentuh tubuh Mirriam bahkan memangku dan menciumnya. Namun tangannya meraba anggota tubuhnya Mirriam lainnya.

"Tapi, kan biasa ya kalau mungkin gemes-gemes kan nyium-nyium di sini (pipi) gitu. Tapi, kok nyium-nyiumnya tuh sampe ke sini-sini (leher), terus tangannya tuh suka masuk-masuk ke baju aku," kata teman duet Ariel 'Noah' itu.

Saat itu, pemilik nama asli Maria Eka itu tidak tahu harus apa. Beruntung ada orang yang melaporkan kejadian itu ke ayahnya. Namun setelah kejadian itu, pelaku masih boleh datang ke rumah.

"Dulu itu inget banget, misalnya lagi lihat ke depan, (ayah) sama siapa gitu, pas lihat ada si orang tua itu, aku langsung kaget, gemetaran seluruh badan, nangis, aku masuk ke dalam lemari. Lemari jati gede gitu, aku masuk aku tutup (pintu lemari), ya sebenarnya susah napas tapi aku bener-bener setakut itu. Geter semua, kayak bingung deh. Nangis gitu," ujar pelantun Angkasa itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top