Berhijab, Syahrini Tinggalkan Dunia Artis

publicanews - berita politik & hukumSyharini. (Foto: instagram/princessyahrini)
PUBLICANEWS, TAMPILAN baru Syahrini menuai banyak pujian. Penyanyi berjuluk 'Princes' itu kini mengenakan jilbab setelah sekian lama menetap di Jepang bersama suaminya Reino Barack.

Pengacara bling-bling Hotman Paris ikut mengunggah penampilan Syahrini di akun media sosialnya. "Saya posting itu karena Syahrini sudah pulang dari Jepang," kata Hotman, Senin Kemarin.

"Syahrini berhijab jadi cantik, menarik, dan semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha," kata Hotman menyampaikan rasa kagumnya.

Pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu, menurut Hotman, kemungkinan akan pensiun dari dunia keartisannya. "Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti," kata Hotman

Ia menjelaskan, Syahrini kemungkinan akan sibuk mengelola usaha bersama sang suami. Hotman menjelaskan diundang di salah satu restoran milik pasangan muda itu di Lantai 46 The Plaza, Jakarta Pusat.

"Ternyata Reino punya lima restoran di The Plaza. Restoran mahal yang selama ini tutup selama satu tahun karena pandemi. Kemarin di acara pembukaan tentu diundanglah untuk orang yang punya nama," kata Hotman bangga. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top