Karra Syam Santai Digoda Para Pesepakbola

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, PRESENTER Karra Syam menjadi pusat perhatian para pesepakbola Liga 1 Indonesia. Banyak pemain yang menggodanya.

Selama menjadi pembawa acara olahraga, Karra sering menerima pesan singkat dari beberapa pemain Liga 1.

"Aku jadi enggak enak jawabnya, tapi memang sering (digoda sama pesepakbola)," kata Karra saat berolahraga di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (6/6).

Hampir semua penggoda adalah pesepakbola lokal. Padahal ia berharap bisa digoda pemain asing.

"Padahal maunya sih digodain Son Heung Min, boleh nggak sih? Atau mungkin James Rodriguez atau mungkin Ozan Kabak?" ujarnya berseloroh.

Karra santai saja menghadapi rayuan mereka. "Ada yang sebatas di chat saja, ada yang sampai semangat ngajak ketemu. Tapi ada juga yang mengajak pacaran," ia menuturkan.

Ia tak masalah dekat dengan banyak pesepakbola. Menurutnya, menjalin relasi itu penting. Namun ia akan membatasi pertemanan jika ada yang kurang ajar.

"Aneh-aneh kayak gimana nih? Kita kan sudah dewasa, jadi bisalah memilah sekiranya sudah (aneh) melampaui batas ya ditolak halus saja," katanya.

Pernah ia dikirimi foto tak senonoh oleh warganet, namun ia tak pernah memusingkan hal tersebut dan ogah buang energi memarahi mereka.

"Toh dimarahin juga nggak mempan. Itu kan mereka banyak, masak aku harus buang-buang energi marah-marah, yang ada kadang ketawa sendiri kok mereka gitu ya," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top