Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry, 'Daddy'

publicanews - berita politik & hukumDesy Ratnasari. (Foto: Instagram/@desyratnasarifans)
PUBLICANEWS, ARTIS Desy Ratnasari menegaskan sudah tidak ada hubungan istimewa kepada Irwan Mussry, pria yang kini menjadi suami Maia Estianty.

"Itu masa lalu, sudah 9 tahun lalu ya yang jelas tidak sama sekali silaturahim. Tidak. Apalagi setelah beliau punya kehidupan pribadi sendiri tentunya juga saya sama sekali tidak (berkomunikasi atau bertemu)," kata Desy kepada wartawan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

Namun Nasywa Nathania Hamzah (19), putri Desy, masih berkomunikasi dengan pengusaha itu. Sampai saat ini Nasywa masih memanggil 'Daddy' kepada Irwan.

"Dari dulu karena dari kecil panggilnya 'daddy'. Dia sudah mulai dewasa, mengerti kehidupan orang tuanya, mengerti kehidupan beliaunya. Dia sudah pahamlah," ujar anggota DPR dari Fraksi PAN itu.

Nasywa sendiri mengaku dapat menyesuaikan cara berkomunikasi dengan Irwan berbeda dengan kondisi dulu.

"Nasywa biasa aja sih sebenarnya. Karena dulu sama Bunda, dulu udah sama-sama grow up, sudah kenal. Ya sudah gitu-gitu saja," kata Nasywa di tempat yang sama.

Ia terakhir bertemu dengan bos jam Rolex itu saat masih kecil. "Waktu masih sama Bunda aja sih terakhir ketemu," Nasywa menambahkan.

Nasywa juga sempat bertemu dengan El Rumi, anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dalam sebuah program di salah satu televisi swasta. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top