Bangga Dekati Sule, Tisya Erni Ogah Disebut Pelakor

publicanews - berita politik & hukumTisya Erni, model yang sempat dekat dengan Sule. (Foto: instagram/@erni_tisya)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Tisya Ernie blakblakan didekati komedian Sule sebelum menikahi Nathalie Holscher. Cerita itu ia sampaikan di akun instagtam @erni_tisya hingga mendapat serangan warganet.

"Ngebatin banget sih, jujur ngebatin juga. Tapi alhamdulillah aku dari dulu orangnya suka caci maki sudah ngelatih sendiri, di setiap aku di jalan aku melihat, aku selalu lihat di DM, aku telan baik-baik," kata Tisya kepada wartawan di Gedung Trans TV, Sabtu (24/4).

Ia mengaku tulisannya itu sekadar mengungkapkan isi hatinya dan mengharapkan jodoh yang terbaik dari Tuhan. "Mereka pikirkan itu jauh sebenarnya. Di balik itu, setiap sisi buruknya manusia ada sisi kebaikan gitu sih," ujarnya.

Adanya persoalan tersebut, Tisya pun harus mengklarifikasi ke keluarganya tentang kedekatannya dengan Sule.

"Mereka alhamdulillah, saya bisa jelasin dan nerangin baik-baik bahwa. Ini masih bisa saya selesaikan secara baik, bagaimana caranya karena sedikit banyak saya jelasin mereka dunia entertainment seperti apa. Kadang kala yang bukan dijadiin benar, yang benar bukan dijadiin benar-benar," katanya.

Justru di balik serangan warganet, model 26 tahun itu banyak menerima endorsement. Namun penyanyi yang membuat video kontroversi makan sosis bareng Bobby Stuntrider itu membantah mengambil keuntungan dari masalah tersebut.

"Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat," Tisya menuturkan.

Ia pun menegaskan kehadirannya bukan untuk merusak rumah tangga Sule alias perebut laki orang (pelakor). Namun ia merass senang pernah dekat dengan ayah dari Rizky Febian itu.

"Saya perlu mengklarifikasi, semua karena nama saya lho nama saya, harga diri saya. Sebutan pelakor kurang baik sekali, ya saya meluruskanlah saya harus bisa lebih bertanggung jawab juga adanya hal ini kan," Tisya menandaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top