Basis Boomerang Meninggal Usai 10 Hari Melawan Stroke

publicanews - berita politik & hukumBasis Boomerang Hubert Henry tutup usia, Sabtu (24/4) pagi. (Foto: Instagram/@boomerang_official)
PUBLICANEWS, BASIS grup musik Boomerang Hubert Henry meninggal hari ini setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) Surabaya.
Pemilik nama lengkap Hubert Henry Limahelu itu mengembuskan napas terakhirnya pukul 08.25 WIB dalam usia 53 tahun.

"Berita duka… Telah meninggal dunia, teman, sahabat, saudara kita Hubert Henry Limahelu. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum & semoga almarhum mendapatkan tempat yg tenang disisi Tuhan…amien," begitu bunyi pesan berantai, Sabtu (24/4).

Direktur RSHU Surabaya dr Didi Dewanto SpOG mengatakan pihak RS telah berjuang secara maksimal untuk menyembuhkan Henry. "Almarhum yang dirawat sekitar 10 harian ini mengalami sakit stroke, pecahnya pembuluh darah di otak," kata Didi kepada wartawan.

Puput, manajer Boomerang, menceritakan Henry sempat membaik hingga akhirnya langsung memburuk pagi tadi. "Cuma tadi pagi kolaps dan 08.15 (WIB) meninggal dunia," ujar Puput.

Ia belum bisa menjelaskan lebih rinci soal proses pemakaman oleh pihak keluarganya. "Yang pasti di Surabaya," ia menambahkan.

Akun Instagram resmi Boomerang juga menyampaikan kabar duka dan salam perpisahan mereka lewat unggahan foto bertuliska 'Selamat Jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu jadi warna untuk kami semua'.

"Rest In Peace," tulis akun @boomerang_official. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top