Penasaran Kado Jokowi untuk Atta-Aurel

publicanews - berita politik & hukumAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertolak bulan madu ke Bali. (Foto: Instagram/attahalilintar)
PUBLICANEWS, PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengunggah buka kado nikah dari Presiden Joko Widodo. YouTuber itu menunjukkan boks bersampul merah dan meminta sang istri membaca pesan Jokowi.

"Kita lihat suratnya dulu, 'selamat menempuh hidup baru, dari bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Iriana Joko Widodo,'" kata Aurel seperti terlihat di kanal YouTube Atta, Kamis (8/4).

Kado dari Jokowi ternyata berisi kain batik. "Sayang ini bisa dibuat couple loh, ini batik asli lagi," ujar Aurel.

Anak sulung Anang Hermansyah dalam pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti itu mejelaskan, kain bahan baju bisa dibentuk apa saja

"Ini buat bahan, bahan baju sayang," ujar Aurel.

Akad nikah pasangan selebritas itu dihadiri Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo sebagai wali. Ikut hadir mewakili keluarga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Akad nikah digelar di Hotel Rafles Jakarta, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4). Atta Halilintar tidak didampingi orangtua.

Sang YouTuber mengatakan orang tua sedang berobat di Malaysia. Atta-Aurel batal bulan madu ke Dubai, lalu memilih ke Bali. Atta mengatakan ingin segera menjenguk orangtua. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top