Cita Citata Nangis Ditagih Rp 700 Juta

publicanews - berita politik & hukumCita Citata. (Foto: Instagram/cita_citata)
PUBLICANEWS, SUDAH jatuh tertimpa tangga. Kira-kira begitu peruntungan pedangdut Cita Citata menggambarkan perjalanan setahun lalu. Pemilik nama Cita Rahayu itu menceritakan getirnya hidup lewat kanal YouTube Riweuh Paciweuh.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu menceritakan setahun ini terasa tidak ada pekerjaan. "Sama sekali susah dari pendapatan 100 persen jadi 10 persen. Cuma ngandalin dari TV aja. Tapi sedangkan, kebutuhan kita kan banyak. Orang-orang tahu, semua seleb itu kaya, padahal enggak semua. Kalau enggak kerja, enggak ada duit juga," katanya, Selasa (30/3).

Itu sebabnya ketika ada tawaran manggung ia sangat senang . Ia tampil di Labuan Bajo, NTB, yang kemudian justru menjadi ramai karena dikaitkan dengan kasus pidana korupsi bansos di Kemensos.

Wanita 26 tahun itu menceritakan soal bayaran Rp 150 juta. "Kalau off air lumayan besar, tapi tidak Rp 150 juta. Tapi bisa jadi Rp 150 juta yang keluar itu bisa dari tiket pesawat bisnis, hotel yang harus dibayar, uang transport lah, tapi uangnya tidak ditransfer segitu. Udah gitu ada sunat-menyunat, makelar-makelar, sebelum ke artis, disunat dulu ke EO, dipotong manajemen. Jadi ke akunya mah sedikit," katanya.

Ia pun menceritakan kembali uang yang ia terima saat diperiksa di KPK. "Flow-nya, lewat EO transfer ke manajer, manajer ke Cita. Cita orang ketiga. Makanya saya bilang tuh di sana (KPK), bapak salah sasaran, karena saya enggak tahu uang real ke saya itu berapa," ia menuturkan.

Juliari Bantah Tahu Aliran Duit Bansos Untuk Cita Citata

Di KPK, ia dicecar hingga 2 jam dengan 9 pertanyaan. Salah satunya dikaitkan dengan perkenalannya dengan salah satu tersangka korupsi bansos. Cita mengaku sempat bertemu di hotel dan ketika pulang satu pesawat.

Ia mengaku sempat memberi nomor telepon karena tersangka tersebut ingin kontak langsung biar lebih murah. "Setelah pulang enggak ada kontak. Ada nomor Whatsapp, tapi nggak pernah WA-an," ujarnya.

Belum rampung soal namanya yang dikaitkan dengan sengkarut korupsi bansos, ia harus menanggung beban tagihan pajak karena sang manajer tak pernah membayarkan.

"Belum lagi aku punya masalah, bukan percintaan, kalau itu mah biasa. Aku bayar pajak sampai Rp 700 juta, gara-garanya manajer aku yang dulu enggak bayar pajak, tapi atas nama aku," katanya.

Cita Citata merasakan betapa masalah bertumpuk datang padanya. "Jujur aja aku sampai sedih," kata Cita Citata sambil menangis. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top