Ramalan Bom Roy Kiyoshi Terbukti

publicanews - berita politik & hukumRoy Kiyoshi mengunggah ulang video ramalan pada 4 Januari 2021 lalu dan video bom Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3). (Foto: Instagram/roykiyhosi)
PUBLICANEWS, PERAMAL Roy Kiyoshi mengunggah ulang video ramalan pada 4 Januari 2021 lalu. Ia menyandingkan videonya dengan persitiwa ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu kemarin.

“Di tahun 2021, ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali, di sinilah hati saya enggak tenang karena akan ada suara ledakan keras, saya melihat banyak sekali puing-puing yang berantakan karena adanya ledakan bom,” kata Roy dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, roykiyoshi, Senin (29/3).

Ia juga menyandingkan video ramalannya dengan video tayangan berita kilang minyak Pertamina RU (Refinery Unit) VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang terbakar pada Senin dini hari tadi.

“Saya juga mencium aroma ledakan gas yang tinggi, yang sangat bau sekali. Itu juga ada, akan muncul 2021,” ujarnya.

Pria indigo kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987 dengan nama asli Roy Kurniawan ini menjadi Artis Terpopuler Versi ITA. Ia masih menyisakan sejumlah ramalan seram lainnya.

Roy menyebutkan setelah pandemi Covid-19 akan berangsur hilang tetapi akan muncul virus yang aneh. Kemudian gonjang-ganjing politik ditengarai adanya skandal politikus yang selama ini dikenal santun. Juga tabrakan kereta api tetapi di Inggris. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top