Racikan Rahasia Kopi Prabowo

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, POLITIKUS Partai Demokrat Andi Arief membenarkan racikan kopi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkenal enak. Namun Prabowo sengaja merahasiakan racikannya.

"Memang racikan kopinya enak sekali, saya pernah merasakannya. Cuma waktu saya tanya rahasia racikannya waktu itu Pak Prabowo bilang rahasia," ujar Andi lewat akun Twitternya, @Andiarief__, Minggu (21/2).

Kepiwaian Menteri Pertahanan Prabowo meracik kopi juga dibenarkan mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak.

"Oh ya. Sob, Pak @prabowo punya racikan dan cita rasa kopi sendiri. Beliau minum kopi yang beliau racik sendiri. Salah satu racikan yang saya tahu di Kopi yang sering diminum Pak Prabowo adalah ada campuran kayu manisnya, dan campuran-campuran lainnya, yang sampai detik ini saya belum berhasil menemukan resepnya," tulis Jubir Prabowo itu.

Menurut Danhil, setiap tamu akan dijamu kopi racikan tersebut dan diminta menebak racikan yang dibuat. "Setiap tamu yang bertemu dengan Pak @prabowo seringkali diajak menebak kira-kira racikan kopi yang disajikan terdiri apa saja, dan yang paling sering ditebak dengan tepat ya pasti kopinya sbg bahan utama, selebihnya sedikit yang berhasil menebak dengan tepat," katanya.

"Oh ya ada satu orang yg pernah menebak dengan tepat, salah satu bahannya adalah kayu manis kata tamu tersebut, tapi gagal menyebutkan bahan2 rahasia lainnya, siapa yang berhasil menebak kayu manis tsb dia adalah mbak Nurul Arifin Anggota Komisi 1 DPR RI," Dahnil mencuit melakui akun Twitternya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top