Kecewa Nissa Sabyan, 19 Tahun Jadi Pelakor

publicanews - berita politik & hukumNissa Sabyan. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, NISSA Sabyan jadi pembicaraan di jagat maya. Warganet kecewa dengan penembang religi itu karena merebut suami orang. Ironisnya, pria tersebut keyboardist bandnya, Ayus Sabyan.

Kekecewaan kian menganga karena mereka dipersatukan dalam band religi Sabyan Gambus. Apalagi Nissa diduga bermain hati sejak 2018. Saat itu Nissa baru 19 tahun.

"Nissa Sabyan oi banyak lagi lelaki single,kenapa harus pilih suami orang juga. Aduh, my favourite," cuit pemilik akun IBcIG, Jumat (19/2).

“Katanya dari 2018, ya ampun, usia muda, karir lagi nanjak, imut, muka lugu. Pasti bujangan pada antri tapi kenapa memilih suami orang, miris sekali kalo benar,” akun @raniethaa menimpali.

Perselingkuhan Nissa dan Ayus ini terbongkar sejak pertengan Juli 2019 lalu. Istri Ayus, Ririe Fairuz, menangkap basah percakapan perselingkuhan yang lupa dihapus sang suami.

Ayus dan Nissa mengakui hubungan tersebut dan meminta maaf. Ririe berusaha menyelesaikan kasus asmara tersebut. Namun, tidak kuat sehingga disampaikan ke keluarga dan berujung gugatan cerai.

Sabyan Gambus merupakan band religi yang berdiri sejak 2017. Setiap tahun, band ini selalu meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI). Pada 2020 mereka mendapat anugerah Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik lewat lagu Ramadan bersama Nagita Slavina. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Mang Oded @supirpantura19 Februari 2021 | 17:29:05

    Wah...untung gak ketangkep basah saat memakai cd-nya nissa....hehehe bejanda yus :)

Back to Top