Selebgram Syifa Mila Jadi Korban Sriwijaya Air

publicanews - berita politik & hukumSelebgram sekaligus make up artist Syifa Mila (Foto: Instagram/@andi_syifa_mila)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Syifa Mila adalah salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1). Berdasarkan daftar manifest penumpang, ia tercantum dengan nama lengkap Andi Syifa Kamila.

Akun Instagram makeup artist asal Pontianak itu pun ramai dikomentari warganet, khususnya di Pontianak. Banyak kerabat Syifa sebelumnya mendoakan keselamatan sang selebgram.

"Ya Allah … Semoga ini bukan kenyataan , semoga hanya nama nya aja yg di daftar korban , … Semoga Allah melindungi mu adek ku … Andi Syifa Kamila," tulis akun Lila Marya di akun Facebook, Sabtu (9/1).

Syifa Mila pernah menjadi tukang dandan pernikahan koki Aiko Sarwosri Isra atau Chef Aiko pada 2018 lalu. Kabar hilangnya pesawat Sriwijaya Air tersebut sampai ke Chef Aiko.

"Satu di antara penumpang SJ-182 adalah Makeup Artist @syifamila dan beliau salah satu orang yang berjasa di pernikahan saya dan @saugibalfas67. Mohon doanya teman-teman atas keselamatan semua penumpang dan juga crew SJY182 Al Fatihah," ujar Aiko di Instagram Story-nya, kemarin.

"Anak baik...semoga kamu baik-baik saja ya Asyifamilaa doaku panjatkan untuk keselamatan mu ya de...ya Allah lemas aku," ia menambahkan.

Vindo, sepupu, membenarkan Syifa merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak.

Terpantau pada story akun instagram @syifamilaa mengunggah beberapa aktivitasnya mulai dari sedang membeli oleh-oleh dan berbagai promosi, terakhir ia sedang mencicipi kue.

"Iya saya tadi pantau insta story Instagram-nya, sebelum berangkat ke Pontianak. Sekarang belum ada kabar dari Bandara," ujar Vindo kepada wartawan.

Sebelumnya ia mendapat kabar Syifa tiba-tiba mau pulang ke Kota Pontianak. "Keluarga saat itu menunggu di Bandara Internasional Supadio," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top