Sambil Terisak, Gisel Minta Maaf pada Gading dan Wijin

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, USAI Michael Yukinobu de Fretes mengakui perbuatannya, Gisella Anastasia gantian menyatakan hal yang sama. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu juga meminta maaf atas perbuatan asusilanya bersama Michael lewat 'Video 19 Detik' yang membuat heboh jagat maya.

Artis 30 tahun itu menyadari ketika video itu dibuat, ia masih istri Gading Marten. Ia berharap permohonan maafnya bisa diterima semua pihak.

"Terutama, sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam.

Ia menyebut nama Gading Marten dan Wijin hampir bersamaan. Nama pertama adalah pria yang telah memberinya anak dan Wijin adalah teman prianya saat ini. Wijin bernama lengkap Wijaya Saputra, ia pebasket.

Gisel video asmara semalamnya dengan Michael beredar di media sosial. Ia juga meminta agar kejadian ini menjadi masa lalunya dan tidak dikaitkan dengan kehidupan sekarang.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ujarnya.

Mantan sinden OVJ itu juga meminta maaf telah menjadi sosok publik yang memberikan contoh buruk. "Apa yang telah saya lakukan bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," katanya dengan menahan isak.

Gisel berjanji akan kooperatif dalam penyidikan yang tengah dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Ia adalah tersangka bersama Michael.

"Dan dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," ujarnya.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadwal ulang pemeriksaan Gisel pada Jumat (8/1) besok. Kemarin ia tidak datang. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top