Viral Video Joget Dangdut Mahfud MD Tantang Hidayat Nur Wahid

publicanews - berita politik & hukumMahfud MD joget 'I Like Dandut' (Foto: Twitter/@HarryRidwan_Ay)
PUBLICANEWS, VIDEO Menko Polhukam Mahfud MD joget dangdut diunggah akun Twitter @HarryRidwan_Ay. Video berdurasi 30 detik yang diunggah dua hari lalu itu, hingga Selasa (5/1) ini, sudah diputar 39 ribu kali.

Dalam video tersebut Mahfud yang berkaus orange menantang Yusril Ihza Mahendra, Hidayat Nur Wahid, dan Harry Azhar Aziz untuk ikut berjoget.

“Saya menantang saudara Hidayat Nur Wahid, saudara Yusril Ihza Mahendra dan saudara Harry Azhar Aziz Ketua BPK untuk melakukan juga tantangan I Like Dangdut seperti saya,” kata Mahfud sambil membuka baju.

Pemilik akun yang mengunggah video itu memberi keterangan: “Ayo dek mpud @mohmahfudmd di goyaaang. Jangaan sampai me nyee ng saaraa kan Rakyat".

Banyak warganet yang mempertanyakan keaslian video tersebut. Warganet lain mengunggah video komplet dari acara yang ditayangkan stasiun tv Indosiar pada 2014.

Acara I Like Dangdut tersebut merupakan gerakan tantangan untuk pengumpulan dana bagi pendidikan dengan cara berjoget dangdut. Bagi penerima tantangan wajib nyawer ke kotak sumbangan sejumlah Rp 50 Ribu kalau menolak wajib menyumbang minimal Rp 500 ribu.

Mahfud memilih joget dan memasukkan beberapa pecahan Rp 50 ribu ke dalam kotak sumbangan. Sambil membuka baju, Mahfud joget ke kanan ke kiri, mundur, dan maju.

Jogetan Mahfud itu menuai banyak komentar. "Bpk saya ikhlas ngajarin bpk nari dan ngajak ngopi Aceh, serius Pak," pemilik akun Pocut Sarina berkomentar sambil menyertakan emoji tawa. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top