Pablo Keukeuh Ceraikan Rey Utami

publicanews - berita politik & hukumRey Utami. (Foto: Instagram/@reyutami)
PUBLICANEWS, Pablo Benua keukeuh dengan niatnya berpisah dari Rey Utami, meski bukan karena alasan ada orang ketiga. Pengacaranya Razman Nasution mengungkapkan alasan Pablo meminta cerai karena ada permasalahan yang tidak bisa dibuka.

"Bang saya enggak ada perempuan lain selain Rey. Tapi yang perlu saya tegaskan kepada abang saya akan tetap menggugat cerai Rey," kata Razman, menirukan ucapan Pablo, saat dijumpai media di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1).

Artis Pablo Benua dan Galih Ginanjar Bebas Bersyarat

Pablo berjanji akan tetap bertanggung jawab menafkahi istri dan anaknya. Ia juga meyakinkan kondisi ekonominya lebih dari cukup. Jika perceraian itu terjadi, Razman menambahkan, kliennya tidak ingin Rey membuat drama-drama di media sosial dan YouTube perihal rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Rey mengunggah curahan hatinya tentang keinginan keluarganya tetap utuh. Residivis kasus 'ikan asin' itu sangat menginginkan Pablo tetap pulang ke rumah, tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak dan padanya.

"Karena aku juga sebagai istri masih ingin melayani suamiku, masih ingin mendapatkan kasih sayang," ujar Rey Utami dalam kanal YouTubenya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top