Sule-Nathalie Sah Suami Istri

publicanews - berita politik & hukumSule resmi menikahi Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11). (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
PUBLICANEWS, KOMEDIAN Entis Sutisna alias Sule (44) resmi menikahi Nathalie Holscher (28) di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11). Pernikahan mereka dijaga ketat personel Polri-TNI.

Acara ijab kabul itu tertutup untuk media, juga tidak ada tamu undangan. Kerabat maupun keluarga wajib mengenakan faceshield dan masker. Posisi duduk mereka juga berjarak.

Sule mengenakan jas abu-abu dan Nathalie dengan kebaya senada --dan berhijab. Nsthalie berjala menuju meja ijab kabul bersama neneknya yang dari Jerman.

Kedua mempelai tampak sedikit tegang ketika penghulu Husein SAG hendak menikahkan mereka.

"Yang terhormat bapak kepala KUA Kecamatan Jatisampurna, pada hari ini saya mengangkat wali hakim atas diri saya, untuk menikahkan dan mengawinkan diri kepada calon pilihan saya yaitu Sutisna. Saya ikhlas dan ridho atas kesediaan bapak," kata Nathalie saat ijab kabul.

Sule menikahi gadis blasteran itu dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas seberat 75 gram, dan uang tunai Rp 200 juta. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lianto Mana, dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," jawab duda cerai itu.

Hubungan keduanya telah berlangsung lama, mereka dipertemukan lewat program televisi yang berlanjut ke konten YouTube.

Dari situ Sule serius dengan Nathalie sehingga wanita yang berprofesi disjoki itu melakukan beberapa perubahan, antara lain menghapus tato dan memutuskan mualaf.

Nathalie juga mendekatkan diri pada anak-anak Sule sehingga ia mendapat dukungan penuh untuk menjadi ibu sambung. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top