Gisel Kunci Kamar Nonton Video Syurnya

publicanews - berita politik & hukumGisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)
PUBLICANEWS, AKHIRNYA Gisella Anastasia menonton video syur yang banyak disebut-sebut mirip dengannya. Seperti terlihat dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (12/11), ia membantah sebagai pelakon video berdurasi 18 detik itu.

"Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu," katanya.

Gisel mengakui ada kesamaan, tetapi hanya sebagian di wajahnya. "Cuma mukanya doang sebelah sini mirip, tapi pas ke sana mirip teman saya yang baru melahirkan," ujar ibu satu anak itu.

Gisel mengatakan wajah wanita dalam video syur itu juga tak tampak jelas. Ia menegaskan wajah dalam video bukan dirinya.

"Ya kita mukanya China semua, mau gimana sama semua bentuknya. Burem lagi kan," kata Gisel yang berbicara dengan ditemani sang kekasih Wijaya Kusuma atau Wijen.

Mantan istri aktor Gading Marten itu menegaskan pelakon wanita tidak ada mirip-mirip dengannya. "Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda," ujarnya.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu kemudian menjabarkan tubuh wanita dalam pelakon video syur tersebut. "Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi. Satu lagi, tuh cewek mulus banget." katanya.

"Saya kan pernah lahirin, punya anak. Enggak semulus itu, ada belang-belangnya. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," Gisel menambahkan.

Kasus video mesum ini masih ditangani Polda Metro Jaya. Video ini mulai beredar sejak Jumat malam pekan lalu. Saat heboh, Gisel tengah liburan bersama Wijen dan artis lainnya di Nihi, Sumba, NTT.

Ikut bersama anak tunggalnya Gempita Nora Marten. "Mau foto berdua tetap disatpamin Gempi, minta giliran foto sama sama.. Haha Gem gem♥️ #nihisumba," tulis Gisel di Instagram. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top