Dicap Ibu Jahat, Vanessa Angel Buka Suara

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat menjadi bintang tamu Nikita Mirzani. (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)
PUBLICANEWS, VANESSA Angel menceritakan saat menjadi tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Ia mengaku ekonominya terpuruk karena pandemi.

Vanessa ditangkap polisi pada 16 Maret 2020 dengan barang bukti 20 butir psikotropika jenis Xanax. Ia beralasan mengantongi resep dokter.

"Yang pertama, yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere," kata Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu di YouTube Crazy Nikmir, Rabu (14/10).

Menurutnya, penangkapan itu kembali mencoreng namanya, ia dicap sebagai wanita nakal karena harus berurusan dengan polisi lagi setelah kasus prostitusi.

"Pemberitaan di luar, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu," ujar artis 28 tahun itu.

Dari kasus itu, istri Bibi Ardiansyah itu sering disebut ibu yang jahat oleh warganet karena mengonsumsi obat-obatan ketika sedang hamil.

"Padahal, kan aku negatif (narkoba). Lagipula aku mau ngomong apa pun pada saat itu, tuh pasti orang enggak akan percaya. Wah Vanessa ini jelek aja, gitu," ia menuturkan.

Vanessa tidak mau meratapi nasib. Ia memilih untuk menatap masa depan dan menghadapi kasus yang saat ini masuk dalam babak persidangan.

"Dari kecil masalah hidup aku sudah banyak. Makanya aku pakai obat tidur itu sebenarnya nggak salah gitu, kan. Aku kan buat tidur, bukan buat indehoy. Mungkin lagi apes saja," ujarnya.

Namun bintang FTV itu juga bersyukur karena ada suami yang selalu mendukungnya. Saat ini, hanya Bibi Ardiansyah yang bisa ia jadikan tempat untuk melampiaskan emosi.

"Kalau nggak ada dia, mungkin aku nggak tahu ke mana deh, entah jadi apa. Alhamdulillah (diturunkan laki-laki) untuk menjagaku," kata pesinetron Heart Series 2 itu. (imo)


Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top