Tak Puas, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

publicanews - berita politik & hukumNita Thalia. (Foto: Instgaran/@nitatalia.real)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Nita Thalia tetap pada sikapnya bercerai dengan suaminya Nurdin Rudythia. Proses mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara buntu.

Menurut Nurdin Rudythia, tidak ada titik kesepakatan. "Belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," kata pria yang menjadikan Nita sebagai istri kedua itu, di PA Jakarta Utara, Selasa (13/10) siang.

Nurdin yang merangkap produser sekaligus manajer Nita tersebut bercerita, selama 20 tahun perkawinannya Nita selalu ingin tampil cantik padahal operasi plastik sudah kerap dilakukan.

"Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi. Gitu aja masalahnya," ia menjelaskan.

Berbeda dengan Nurdin, Nita beralasan gugatan ceraiannya karena selama ini rumah tangganya penuh pertikaian. Bahkan, sudah empat bulan ini ia tak bisa menemui anak semata wayangnya karena bersama suami.

Soal operasi plastik, pelantun Goyang Heboh itu mengakui pernah operasi mengubah wajah chubby-nya menjadi tampak seperti v-line. Wanita 38 tahun itu juga pernah operasi hidung dan pipi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top