Adik Tersangkut Kasus Narkoba, Pasha 'Ungu' Tulis Pesan Semangat

publicanews - berita politik & hukumHelmy Sunan Said, adik Vokalis Pasha Ungu, yang terjerat kasus narkoba (Foto: Instagram/Pashaungu_VM)
PUBLICANEWS, PELAKSANA Tugas Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' menuliskan pesan untuk sang adik Helmy Sunan Said yang tersangkut kasus kasus narkoba. Melalui akun instagramnya, @Pashaungu_VM, vokalis band Ungu imengunggah foto sang adik tengah mengayuh sepeda disertai ungkapan penyemangat.

"Teruslah kayuh sepedamu adikku sayang, jangan berhenti! Nggak usah dengerin suara-suara sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish," tulis Pasha, Minggu (11/10) dini hari.

Pasha meminta Helmy untuk bersabar. Ia yakin sang adik akan kembali tersenyum seperti semula.

"Awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan, tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua, Insya Allah kau akan jadi pemenangnya seperti yang tampak dari senyum manismu di slide pertama dan kedua," katanya.

Ia menegaskan akan selalu ada untuk adik tersayangnya yang tengah dirundung masalah.

" Dari abang Pashamu yang akan selalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu. We all family," ujar Pasha menutup kalimatnya.

Helmy sempat melarikan diri saat BNNP Sulteng melakukan operasi penggerebekan pada 5 Oktober 2020 lalu. Kabid berantas BNNP Sulteng.AKBP Bharuddin mengatakan, empat orang kabur dua orang diamankan. Esok harinya, BNNP menemukan Helmy.

"Tiga-tiganya kami amankan di rutan kita sekarang. Saat ini kami masih lakukan pendalaman, kami sudah melakukan tes urin dan ketiganya positif," ujar Baharuddin.

Dalam penggerebekan tersebut ditemukan 15 paket sabu, 7 kartu ATM, 7 unit ponsel, alat isap, dan uang tunai Rp 5,5 juta yang disita dari pelaku yang sempat kabur. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top