Nikita Mirzani Bikin Dipo Latief Keok 3 Kali

publicanews - berita politik & hukumNikita bersama ketiga anaknya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani patut bersyukur, upaya hukum terhadap mantan suaminya Dipo Latief selalu berpihak padanya. Teranyar, Mahkamah Agung menolak upaya kasasi anak pemilik Pasaraya Group itu. MA menguatkan putusan sebelumnya bahwa perkawinan mereka yang seumur jagung itu sah.

"Terima kasih untuk aparatur negara RI. Sudah adil terhadap saya. Keadilan akhirnya berpihak kepada Niki," ujar Nikita Mirzani, mantan model majalah pria dewasa itu, lewat akun Instagram @Nikitamirzanimawardi_17, Senin (7/9).

Tampaknya putusan-putusan peradilan selalu memberikan rasa keadilan padanya. "Tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih itu yang Niki rasakan sekarang. Alhamdulillah," ia menambahkan.

Ibu tiga anak itu menjelaskan ia menempuh upaya hukum semata untuk status anak bungsunya. "Apa yang saya perjuangkan semata untuk status anak saya dan saya bukan seorang perempuan yang punya anak di luar nikah," ujarnya.

Pembawa acara Nih Kita Kepo ini pun ingin segera membalas perbuatan Dipo Latief. Ia merasa puas karena semua proses peradilan ia menangkan. "Dan sekarang giliran saya yang bertindak. 3 - 0. 3 kali Nikita menang. 0 Dipo nggak menang-menang," ujar wanita 34 tahun itu.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada 18 Februari 2018. Upaya permohonan isbat nikah agar perkawinannya diakui negara dikabulkan. Lalu, gugatan cerai mereka diputus pada 7 Oktober 2019. Putusan MA kian menguatkan bahwa anaknya Arkana Mawardi merupakan buah perkawinan resmi secara agama dan diakui negara

Tak pelak, kabar gembira Nikita itu disambut sikacita para penggemarnya. "Ibu terkuat dimuka bumi ini," akun @leslar_mendunia.ofc menyanjung. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top