Butuh Biaya, Denada Jual Rumah Mewah

publicanews - berita politik & hukumDenada dan putrinya. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)
PUBLICANEWS, DENADA (41) dikabarkan menjual rumah mewahnya. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagramnya, @denadaindonesia. Ia menjual rumah langsung tangan pertama seharga Rp 6,5 miliar.

"Dijual tanpa perantara. OPEN HOUSE! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan," tulis Denada, Minggu (28/6).

Pelantun Call Me Dena itu memberikan rincian mengenai rumah tersebut. Ia menjelaskan rumah tersebut memiliki dua lantai di Jakarta Selatan.

"Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," ia menulis lengkap.

Mantan istri Jerry Aurum itu menyebut desain rumahnya modern minimalis. Kelebihannya berada di dalam komplek dengan tingkat sekuritas tinggi.

Rumah tersebut, lanjut Denada, berada di pinggir dan memiliki lahan tambahan yang bisa mendirikan fasilitas lainnya. "Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terimakasih," ia menambahkan.

Warganet pun bereaksi membantu mendoakan rumah tersebut cepat laku. Namun ada yang bertanya kenapa Denada tidak menjualnya pada artis sekaligus Youtuber sukses Baim Wong.

"Maaf kaka Denada, kalau aku boleh bantu, kenapa Kaka nggak tawarin ke kak Baim Wong. Soalnya aku lihatndi blog YouTubenya dia lagi cari rumah kak. Siapa tahu kak Baim minat," ujar akun @dina_lorenza0304.

"@baimwong sekalian bantu sesama yang sedang membutuhkan," akun @yulinda217 menimpali.

Diketahui beberapa waktu lalu, putri dari Emilia Contessa ini menjual apartemen untuk biaya pengobatan anaknya Shakira Aurum yang dirawat di Singapura karens leukemia. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top