Luna Maya Ingin Suami Lebih Kaya

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya di rumah mewahnya. (Foto: Instagram/@lunamaya)
PUBLICANEWS, LUNA Maya mengungkapkan calon suaminya harus lebih kaya jika ingin ia keluar dari rumah mewah yang ia tempati saat ini.

Hal tersebut terlontar saat ia ditanya presenter Boy William, bagaimana jika sudah menjadi istri orang dan harus keluar dari rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

"Kalau dia bisa kasih rumah yang lebih bagus dari rumah gue, gue keluarlah hahaha," jawab Luna dalam kanal YouTube Bareng Boy, Selasa (23/4).

Namun artis 36 tahun ini pun mempersilakan calon suaminya tinggal bersama di rumahnya apabila belum memiliki rumah yang lebih mewah.

"Kalau ternyata rumahnya lebih bagus rumah gue, enggak apa-apa dia pindah ke sini aja," ujar pemeran film Filosofi Kopi itu.

Menurutnya, rumah yang ia tempati saat ini memiliki banyak kenangan sekaligus menjadi hunian impiannya. Ada beberapa bagian rumah yang menjadi tempat favoritnya.

"Di kamar sama di pojokan antara dapur yang kayak tempat kerja. Jadi paling sering kalau enggak di kamar ya di situ," Luna menuturkan.

Cara mantan kekasih Reino Barrack itu menghilangkan rasa jenuh berada di rumah salah satunya bermain video game. Luna mengaku di sela-sela kesibukannya meluangkan waktu bermain.

"Iya Nintendo Switch gue cuma bisa main itu doang. Abis yang lain susah. Gue enggak suka yang mikir," kata model asal Bali itu. (Imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top