Ria Ricis Dapat Omelan Tetangga

publicanews - berita politik & hukumRia Ricis saat syuting di rumahnya. (Foto: Instagram/@riaricis1795)
PUBLICANEWS, YOUTUBER Ria Ricis mendapat masalah serius dari tetangganya karena menggelar syuting yang memicu kegaduhan di kompleks perumahan.

Akun Instagram @HennyMyranda, yang disinyalir tetangga Ricis, menyampaikan keluhan.

"Sudah kelewatan, sudah sering banget. Padahal orang sedang menjalani social distancing," kata akun @HennyMyranda, yang merekam kondisi lingkungan rumahnya, Senin (23/3).

Adik aktris Oki Setiana Dewi itu mengaku terpaksa syuting di rumah mengikuti aturan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luaran. Namun sayang, pekerjaannya mengundang banyak orang untuk datang.

Sang tetangga pun menyebut Ricis tidak hanya mendapat satu teguran melainkan sudah berkali-kali. Menurut @HennyMyranda, Ricis tidak melaporkan ada tamu dari luar ke pihak kompleks.

"Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin," ujarnya sambil menegur pria yang ada di dalam video.

"Security enggak ada, bu," jawab pria tersebut.

Sang tetangga pun mengancam akan membawa perkara ini ke jalur hukum apabila Youtuber terkaya kedua di Indonesia itu --setelah Halilintar-- tidak bertanggung jawab.

"Anda masuk-masuk sembarangan, Anda bukan warga loh. Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin)," akun @HennyMyranda menambahkan.

Ria, lewat akun @riaricis1795, berjanji bahwa aktivitasnya itu menjadi terakhir kali.

"Berhubung hari ini lockdown tapi harus selesaikan tanggung jawab. Insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa," tulis selebgram 24 tahun itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top