Diisolasi Covid-19 Andrea Dian Lihat Pasien Lain Terlantar

publicanews - berita politik & hukumAndrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)
PUBLICANEWS, ARTIS Andrea Dian menjalani masa isolasi bersama lima orang lain dalam suatu ruang di sebuah rumah sakit di Jakarta. Pesinetron Arini ini baru saja mengumumkan positif Corona.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini. aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don't worry, I'm okay," kata Andrea Dian dalam Instagram @andreadianbimo, Minggu (22/3).

Sambil memajang sebagian wajah tertutup masker, wanita 34 tahun itu mengatakan telah diisolasi sejak Selasa (18/3) lalu.

"Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya. Tapi di luar masih banyak yang tidak dapat tempat istirahat yang layak," Andrea Dian bercerita.

"Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner. Bila ada pihak yang berwenang membaca pesanku ini, mohon lebih diperhatikan lagi para tenaga medis ini," istri Ganindra Bimo ini menambahkan.

Pemeran Nina dalam film Selamanya ini menceritakan ia terjangkit virus asal Wuhan, Tiongkok, itu setelah mengalami demam pada 13 Maret lalu. Saat itu, ia langsung dibawa ke sebuah RS swasta.

"Di sana aku didiagnosis demam berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak," ia mengisahkan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top