Wow, Perut Shandy Aulia

publicanews - berita politik & hukumShandy Aulia menggendong anak pertamanya yang baru lahir. (Foto: Instagram/@shandyaulia)
PUBLICANEWS, ARTIS Shandy Aulia baru saja melahirkan anak pertamanya Claire Herbowo setelah 9 tahun menunggu. Bayi tersebut terlahir normal dengan berat 2,815 gram dan panjang 49 cm.

Momen bahagia itu ia unggah ke media sosial. "12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium," tulis Shandy dalam akun Instagram @shandyaulia, Rabu (26/2).

Banyak yang mengucapkan selamat kepada pemeran film Eiffel I'm in Love itu. Namun tidak sedikit rekan sesama artis memuji perut wanita 32 tahun itu.

"Woy perutnya woyy baru lahiran woyy," ujar artis Maya Septha yang ikut mengomentari foto tersebut.

Ada yang merasa tidak percaya dengan perut istri David Herbowo itu yang jarang terjadi pasca melahirkan

"Omg itu perut," Chelsea Olivia menimpali. Artis Tasya Kamila pun ikut takjub dengan kondisi perut Shandy. Ia mencari teman yang senasib yang menginginkan perut langsing pasca persalinan.

"Mau ngumpulin yang langsung menatap perut sendiri dengan tatapan nanar," kata Tasya.

Sampai artis Bunga Zainal tak menyangka dengan yang ia lihat. "Gilaaaa perut enggak kayak abis lahiran," ujarnya

Seorang warganet membandingkan kondisi perut Shandy Aulia dengan perempuan yang masih perawan. "OMG, aku yang masih perawan perutnya sudah kayak hamil 3 bulan. Lah ini baru lahiran 12 hari perut udah rata," tulis akun @maudina. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top