Anggia Chan Diisukan Kena Virus Corona?

publicanews - berita politik & hukumAnggia Chan. (Foto: Instagram/@anggia_chan)
PUBLICANEWS, ARTIS Anggia Chan membawa kabar mengejutkan. Pulang dari berlibur di Jepang, ia harus masuk IGD Rumah Sakit Loh Guan Lye, Malaysia.

Ia mengabarkan kondisi kesehatannya lewat Instagram Story, Selasa (11/2). Dalam foto itu, ia berada di salah satu kamar rumah sakit. "Tempat tinggal untuk beberapa hari ke depan," tulis @anggia_chan.

Dalam unggahan lainnya, pelantun Tega itu tengah terbaring di kasur rumah sakit. Ia berterima kasih atas doa dari warganet

"Buat temen2 instagram yg sdh mendoakan kesehatan utk saya, Saya ucapkan terima kasih banyak. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semuanya," katanya.

Belum jelas penyebab pedangdut 27 tahun itu sakit di Malaysia, dokter masih memeriksanya. Meski begitu ia tetap optimis segera sembuh.

"Saat ini sy msh proses pengobatan, In sya Allah semua baik2 sj dan saya yakin semua akan baik2 saja..." katanya.

Dalam waktu singkat, unggahan itu diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Mereka mengaitkan dengan virus Corona.

"Semoga hasil diagnosa bukan corona ya Kak Anggia, soalnya abis plesiran di negara yg lagi banyak virus corona," tulis akun gosip.

"Lagian.. udah tau lg darurat korona, malah sengaja liburan ke sna 😌," akun @gabriellargina menimpali. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top