Jual Diri, Lucinta Luna Bertarif 500 Ringgit?

publicanews - berita politik & hukumLucinta Luna bersama seorang pria di Bali. (Foto: Instagram/@lucintaluna)
PUBLICANEWS, SETELAH tertangkap kasus narkoba, muncul kabar artis Lucinta Luna berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Kabar itu terlontar dari mulut mantan sahabatnya, Gebby Vesta. Ia menuding Lucinta menjual diri ke Malaysia dan Singapura.

"Kalau misalkan honornya untuk satu kali short time itu ya benar, 300-500 ringgit itu memang benar," kata Gebby kepada wartawan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Menurut Gebby, artis yang diduga transgender itu sudah lama menekuni pekerjaan terlarang tersebut. "Jual diri sebelum operasi dan setelah operasi makin gencar lagi," ujarnya.

Konon, Lucinta telah masuk daftar hitam oleh pemerintah Singapura akibat praktik prostitusi. Identitas asli Lucinta pun mulai diketahui publik sejak itu.

"Dia di-blacklist, dia ketangkap lagi menjajakkan diri jadi pelacur, PSK di Singapore di-blacklist," Gebby menegaskan.

Pasca identitas aslinya terungkap, Gebby menyebut tidak ada lagi pria hidung belang di negara tetangga menggunakan jasa Lucinta.

"Siapa lagi yang mau. Dia sempet mencoba ke Hongkong mau jualan lagi sudah banyak tahu, terus pergi lagi Kuala Lumpur jualan lagi banyak yang tahu (transgender)," katanya.

Kabar praktik prostitusi artis penuh sensasi itu bukan kali ini saja. Mantan teman duet Lucinta, Ratna Pandita, pernah mengungkapkan kabar serupa pada 2019.

Namun hingga sekarang Lucinta Luna belum pernah mengklarifikasi kabar itu. Diketahui saat ini Lucinta mendekam di rutan Polres Jakarta Barat akibat kepemilikian tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol, dan riklona. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top