Diam-diam Alexandra Gottardo Asik Menjanda

publicanews - berita politik & hukumAlexandra Gottardo. (Foto: Instagram/@got_alex)
PUBLICANEWS, ISU keretakan rumah tangga Alexandra Gottardo terjawab sudah. Ia telah melepaskan status istri dan berpredikat janda.

Artis 35 tahun ini resmi bercerai di Pengadilan Agama Denpasar beberapa bulan lalu. Jurusita pengadilan Marsudin membenarkan hal tersebut.

"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya (perceraian Alexandra Gottardo)," kata Marsudin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/1).

Keputusan talak tersebut diawali gugatan suami Alexandra, Arief Utama Waworuntu pada akhir 2018 ke PA Denpasar.

Marsudi mengatakan proses persidangan keduanya cukup memakan waktu lama. Baik penggugat maupun tergugat menjalani persidangan hingga akhir.

Pemeran film Mangga Muda ini awalnya berusaha mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak 22 Januari 2016, tetapi ada beberapa alasan mereka memutuskan berpisah.

"Mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya. Udah ada akte cerainya, sudah selesai itu. Udah sama-sama diambil akte cerainya," ujar Marsudi.

Meski begitu, penyebab keduanya memilih jalan pisah tidak diketahui. Mulai dari soal ekonomi hingga dugaan adanya orang ketiga, Marsudi enggan menjawab.

"Nah ini enggak bisa kita hafal-hafal ya," ia menandaskan.

Baik Alex maupun Arief tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Pengadilan memutuskan hak asuh Charleteana Eleanore jatuh ke tangan sang bunda.

"Anak di bawah umur masih hak ibunya jadi kalau suaminya untuk hak asuh anak masih ndak bisa secara hukum ya. Anak itu di bawah umur masih hak ibu," Marsudi menambahkan. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top