Mulan Jameela Dikontrak MeMiles?

publicanews - berita politik & hukumMulan Jameela. (Foto: Instagram/mulanjameela1)
PUBLICANEWS, NAMA Mulan Jameela terseret dalam kasus investasi bodong beromzet Rp 750 miliar yang dijalankan PT Kam and Kam lewat aplikasi MeMiles.

Istri musisi Ahmad Dhani itu bahkan penah menjalin kontrak kerja. Manajer Mulan, Mira Kohler mengaku artisnya itu pernah hadir dalam gathering MeMiles di Kelapa Gading akhir tahun lalu.

"Kami menyanggah berita-berita yang memojokkan Mbak Mulan. Waktu itu dia hanya mengisi acara sebagai performer," kata Mira kepada wartawan, Sabtu (11/1).

Mira menegaskan kedatangan Mulan hanya untuk bernyanyi. "Tampil, sesuai permintaan panitia. Habis tampil, dia langsung ke Gedung DPR untuk rapat," ujarnya.

Penyanyi 40 tahun itu bahkan tidak terlalu mengetahui perusahaan tersebut bergerak di bidang investasi.

"Jadi bukan di-endorse juga. Enggak investasi juga. Ia tak tahu apa-apa soal MeMiles. Sekadar menghibur sebagai performer," Mira menuturkan.

Mira menegaskan Mulan hanya menjalin kontrak kerja dengan talent coordinator bukan dengan perusahaan yang memiliki banyak anggota itu.

"Kontrak pun bukan sama MeMiles tapi dengan koordinator talent," katanya.

Sejauh ini, kata Mira, eks personil Ratu itu belum dimintai keterangan oleh polisi. "Kami tidak ada panggilan dari polisi, tidak terlibat segala macam," ia menandaskan. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top