Curhat, Revi Mariska Sempat Gila?

publicanews - berita politik & hukumRevi Mariska. (Foto: instagram/@dhe2re_mariska)
PUBLICANEWS, SETELAH menikah dengan Taufik, Revi Mariska mengaku aktivitasnya lebih banyak di rumah. Selain itu ia sibuk mengelola akun Youtube-nya.

Di kanal Youtube Revi Mariska Real itu, ia membuat konten tanya jawab dengan warganet. Salah satu pengakuannya yakni sibuk berbenah rumah seperti pembantu.

"Kesibukannya selain bernafas ya, selain bernapas kadang-kadang ya merangkap sebagai pembantu juga, nyapu, ngepel, masak," ujar Revi Mariska, Sabtu (30/11).

Bintang FTV ini kerap bertingkah laku 'gila' dengan memposting foto dan video vulgarnya. Ia bahkan beberapa kali mempertontonkan tubuh moleknya.

Banyak yang mengira pemain film kolosoal Angling Dharma ini mengalami tekanan karena gagal menikah. "Aku lakukan itu secara sadar," ujar artis 30 tahun itu.

Revi juga mengaku diperkosa oleh orang yang wajahnya tak bisa ia ingat. Ia mengunggah foto hanya memakai selimut sebatas dada dan tulisan pengaduan ke 911.

Bukannya mendapat simpati, unggahan itu justru membuat warganet berkomentar negatif. Akhirnya Revi membuat klarifikasi soal itu.

"Enggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda," ia menuturkan.

Revi sebelumnya pernah gagal berumah tangga. Kini ia hidup menikah dengan Taufik, usia mereka terpaut 16 tahun. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top