Marshanda Menjawab Tudingan Pelakor

publicanews - berita politik & hukumMarshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)
PUBLICANEWS, MARSHANDA diduga menjadi perebut suami sahabatnya sendiri Karen Pooroe (KP) alias Karen Idol. Pasalnya, suami Karen, Arya Satria Claproth, telah tinggal di apartemen mantan istri Ben Kasyafani itu.

Namun, Marshanda melalui manajemennya mempertanyakan balik tudingan itu. Melalui Insta story @marshanda99, Rabu (26/11), ia mengklarifikasi dengan melontarkan dua pertanyaan.

1. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? atau

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?


Menurut Marshanda, jika jawabannya b maka ia akan menempuh jalur hukum karena sudah menjadi fitnah yang tidak sesuai kenyataan.

Dalam unggahan itu, penyanyi sekaligus pesinetron tersebut seolah ingin mempertegas bahwa ia tak serumah dengan suami Karen Idol.

Kemarin dalam jumpa pers, Karen menceritakan biduk rumahtangganya tengah di ujung tanduk. Pertengakaran hebat berubah menjadi aksi kekerasan suami terjadi pada, 7 September 2019 lalu.

"Saya dibekap dari jam 11 malam hingga 5,10 pagi," ujar Karen dalam jumpa pers tersebut. Ia menyebut anaknya yang menolong dari kebrutalan suami.

Namun, sang suami kemudian membawa paksa anaknya kabur dari rumah. Karen telah membuat laporan ke polisi atas kasus yang menimpanya itu.

Semula ia menduga Arya dan buah hatinya kabur ke rumah orangtua mereka di Bandung. Namun, hasilnya nihil. Pada 8 Oktober 2019, ia mendapat kabar suaminya berada di Apartemen Aspen, di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Karen membawa polisi dan perwakilan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mendatangi apartemen tersebut. "Saya sangat terkejut," kata Karen. Ternyata, apartemen itu atas nama Rianti Sofyan, ibunda Marshanda.

Menurut Karen, suaminya dan Marshanda pernah menjalani perawatan di rumah sakit mental yang sama. Namun, ia tak menduga suaminya kabur ke Marshanda yang telah menjadi sahabat karibnya.

"Saya sama Marshanda deket. Cuma pas berantem kenapa lari ke situ?" kata Karen keheranan.

Kuasa hukum Karen, Acong Latief, meminta Marshanda memberi penjelasan kasus tersebut karena memiliki konsekuensi hukum. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top