Jangan Pernah Memeluk Yuni Shara

publicanews - berita politik & hukumWahyu Setyaning Budi alias Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)
PUBLICANEWS, BIDUAN spesialis lagu-lagu lawas Yuni Shara menceritakan soal kehidupannya yang masih menjanda. Ia menyerukan kepada para wanita yang menjadi orang tua tunggal agar tetap santai menjalaninya.

Menurutnya, janda bukan sebuah pilihan melainkan hal yang tidak bisa diprediksi. "Jangan malu jadi janda. Karena sewaktu-waktu kita enggak pernah tahu masalah kita itu ada sama kita terus atau nggak," kata Yuni saat curhat lewat kanal YouTube Ussy Andhika, Selasa (5/11).

Kakak Krisdayanti itu memberi semangat kepada mereka yang tak lagi bersuami agar menafkahi diri maupun untuk anak-anak. "Aku support banget sama perempuan yang bekerja supaya tidak tergantung sama laki-laki," ujarnya.

Pelantun 50 Tahun Lagi itu mengaku hanya wanita yang sewaktu-waktu membutuhkan kasih sayang pria. Beberapa kali ia menjalin kedekatan dengan pria, namun selalu gagal di tengah jalan.

"Aku pernah pacaran tapi enggak lama ya putus, karena anak-anak enggak setuju. Pacaran lagi dan backstreet dari anak-anak enggak lama. Perasaan anak aku benar tentang pacar," Yuni menuturkan.

Selama ini banyak pria yang ingin foto bersama, namun wanita 47 tahun tersebut tetap memberi batasan kepada penggemar, khususnya pria yang ingin memegang maupun memeluknya.

"Aku selalu bilang ke orangnya mohon maaf Pak, jangan begitu ya tangannya. Gitu, jadi menolaknya tapi enggak bikin malu dia juga. Karena aku kan janda, ya nanti malah gimana-gimana," ujar penyanyi era 90-an itu.

Ibu dua anak ini beberapa waktu lalu pernah menolak halus pria penggemarnya yang berusaha ingin memeluk. Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini pun menyadari kejadian itu terekam video, Yuni berusaha menjaga jarak dari orang tersebut.

"Aku juga enggak tahu siapa yang ambil videonya. Jadi kalau kita nyanyi kan biasanya ada yang ikut nyanyi ya aku samperin, dia biasanya refleks ya. Nah sikap aku tuh juga refleks, biasa kalau kayak gitu," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top