Foto Belahan Dada Tamara Bleszynski Berbuntut Panjang

publicanews - berita politik & hukumInilah foto lawas Tamara Bleszynski yang diributkan. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)
PUBLICANEWS, BERITA foto belahan dada Tamara Bleszynski oleh sebuah media daring belum lama ini berbuntut panjang. Artis 44 tahun itu naik pitam karena tak terima disindir warganet.

Awalnya ibu dua ini tengah bernostalgia dengan mengunggah foto lawas ketika masih muda. Ia mengenakan pakaian renang dengan belahan dada terbuka.

Salah satu media daring kemudian memberitakan soal kemolekan tubuh artis era 2000-an itu dengan judul 'Posting Foto saat Muda, Tamara Bleszynski Pamer Belahan Dada Lagi'. Sontak tulisan itu mendapat mengundang reaksi si empunya foto.

"Pamer belahan dada lagi??' Serius ini berita?? Sudah ngambil gambar dari postinganku tanpa ijin, ga wawancara, dan masih aja berani ngambil untung dgn menjatuhkan org," tulis akun @Tamara Bleszynskiofficial, Minggu (3/11).

Eks istri Mike Lewis dan Teuku Rafly Pasya ini memberi tanggapan menohok terhadap media yang memberitakan negatif atas foto yang diunggah pada Jumat (1/11) lalu itu dengan caption #tbt.

"Sampai kapan media bodoh akan mengerti kalau perempuan memang punya belahan? Karena belahan, perempuan bisa melahirkan, dan kamu jg lahir dari belahan itu," katanya.

Ia juga meminta media tersebut menurunkan beritanya. Menurut pemeran film Air Terjun Pengantin itu masih ada berita yang lebih bermanfaat yang lebih pantas dipublikasi masyarakat.

"Jangan membuat drama murahan, karena proses itu memang alami. Daripada sibuk buat judul ga penting, lebih baik kamu beri kasih sayang pada ibumu yg melahirkanmu," ujarnya.

Foto Tamara dengan pakaian renang tersebut dibuat saat ia masih aktif dalam pemotretan sampul majalah di era tahun 1990-an. Saat itu artis berdarah Polandia-Sunda tersebut masih lajang. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top