Tertangkapnya Nia-Ardi Sudah Diramal

publicanews - berita politik & hukumNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tertangkapnya Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga. Dalam jumpa pers pertama di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7), Nia meminta maaf sambil meneteskan air mata.

Pihak keluarga pun telah memaafkan. Salah satunya Anindya Bakrie, kakak Ardi yang memaklumi kekhilafan mereka. Menurutnya, tidak ada manusia yang tak berbuat salah.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik," ujar Anin lewat akun Instagram @anindyabakrie, Minggu (11/7).

Menurut Anin, sang adik selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat sulit. "Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama," ujarnya.

Sudah Diramal

Ternyata kabar mengenai artis terjerat kasus narkoba ini sudah pernah diramal oleh mendiang peramal kondang, Mbak You. Secara rinci ia mengungkapkan satu keluarga terjerat narkoba.

Mbak You pernah meramal akan ada lebih banyak publik figur yang ditangkap karena kasus narkoba. Menurutnya ada artis yang akan membuat publik tercengang.

Meski tak secara spesifik menyebut identitas sang artis, namun Mbak You sempat menyampaikan beberapa inisial nama. "Ada inisial G, ada juga insial A, bintang lama. Ada juga orang lama yang udah pernah kena kasus (narkoba) juga terungkap," ujar Mbak You sebelum meninggal. "Banyak yang terungkap, dalam satu keluarga ternyata juga pecandu narkoba," ia menambahkan.

Selain Mbak You, ahli spiritual Mbah Mijan pernah mewanti-wanti akan ada banyak artis yang menyusul terjerat narkoba.

Setelah berita heboh ini muncul, banyak warganet menyoal ada yang janggal dalam penampilan pesinetron Bawang Merang Bawang Putih ini. Sehari sebelum Nia tertangkap jajaran Polres Metro Jakarta Pusat beserta 0,78 gram sabu, artis 31 tahun itu masih mengunggah video di Insta Stories-nya.

Fisik Nia menjadi sorotan karena berbeda dari biasanya. Wajah Nia terlihat sayu dengan pipi lebih tirus dari biasanya. Rias wajahnya terlihat berbeda.

Dilansir dari drugabuse.com, dijelaskan seseorang dalam pengaruh obat-obatan terlarang akan mengalami perubahan fisik maupun perilaku. Pengguna sabu akan terlihat mata merah atau berkaca-kaca, pupil melebar atau menyempit, perubahan berat badan secara tiba-tiba, masalah gigi, perubahan kulit, masalah tidur atau tidur terlalu banyak.

Namun, perlu diingat, ciri-ciri tersebut belum tentu dimiliki juga oleh para pengguna obat-obatan terlarang lainnya.

Sementara ciri-ciri perilakunya yakni terjadi peningkatan agresi atau mudah marah, lesu, depresi, perubahan mendadak dalam media sosial, dan keterlibatan dalam kegiatan kriminal.

Nia yang Berbeda

Perubahan perilaku Nia terlihat ketika menjadi presenter TikTok Awards 2020 bersama Raffi Ahmad pada Februari 2021. Pada momen itu, anak dari mantan ketua DPD Golkar Jakarta itu banyak membicarakan hal yang tak jelas alias ngelantur. Sejak awal, Raffi mengajak Nia untuk menyapa tamu-tamu penting acara itu. Namun, Nia lupa. "Gue malu banget, loh Mmm, mas, pak, panggilnya apa, sih?" ujar Nia.

Raffi harus mengambil alih panggung ketika Nia terbata-bata. Ibu tiga anak itu sempat kesal dengan Raffi. "Ih dia terus deh yang bagian ngomong," katanya.

Kala itu juga artis keturunan Norwegia-Belanda itu berkata jujur tidak dapat membaca arahan dialog yang berada di depannya.

"Eh stop ya stop. Gue pengen jujur, gue tuh minus. Makanya gue enggak bisa nih kalau disuruh baca gini. Gue mau kasih tahu aja misalkan gue di sini enggak mau baca, elu aja yang baca. Gue pengen apa adanya. Yang dari tadi gue di sini aja gue enggak tahu," Nia menjelaskan.

Sejak momen itu, warganet banyak menghujat menantu politikus dan konglomerat Aburizal Bakrie itu. Setelah ditangkap, warganet kembali berkomentar dan menganggap Nia sedang nge-fly saat itu.

Diketahui Nia dan Ardie mengaku sudah lima bulan nyabu. Keduanya selama ini memposisikan sebagai pasangan harmonis dalam kehidupan rumah tangga. Tak jarang keduanya mengunggah kemesraan di akun sosial media masing-masing.

Nia resmi menjadi istri Direktur Utama TV One itu pada 1 April 2010. Awal pertemuan mereka terjasi saat menghadiri sebuah pesta manajemen artis pada 2008.

Sejak saat itu keduanya semakin dekat. Usia Nia 12 tahun lebih muda dari Ardie Bakrie. Pernikahan mereka kala itu sangat fenomenal karena menjadi pernikahan termewah tahun tersebut.

Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia 3 anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Magika Zalardi Bakrie, dan Mainaka Zannati Bakrie. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top