Rehabilitasi Reza Artamevia Dipindah ke Lido

publicanews - berita politik & hukumReza Artamevia saat gelar kasus penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya. (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Reza Artamevia telah menjalani masa rehabilitasi di Lido BNN, Sukabumi, Jawa Barat, sejak kemarin. Penyanyi yang terlibat penyalahgunaan narkoba itu sempat berada di Rumah Sakit Rehabilitasi Lemdiklat Polri, Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

"Penyerahan ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido telah dilaksanakan pada hari Kamis, 10 September 2020," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Jumat (11/9).

Pelantun Pertama itu dipindah ke Lido untuk mendapatkan pengobatan. Meskipun direhabilitasi, Yusri memastikan proses penyidikan Reza tetap berjalan.

"Selama proses penyidikan ke depan, tersangka RA dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido. Nantinya juga tetap kita periksa," ujarnya.

Diketahui keluarga Reza melalui kuasa hukumnya mengajukan permohonan rehabilitasi dan disetujui BNNP DKI pada Rabu (9/9).

Reza diamankan di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, usai melakukan transaksi narkoba. Dari tasnya ditemukan barang bukti 0.78 gram sabu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top