Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi di Lemdiklat Polri

publicanews - berita politik & hukumReza Artamevia saat hendak dihadirkan dalam gelar kasus di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9). (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi memastikan artis Reza Artamevia menjalani rehabilitasi mulai Kamis (10/9) ini atas dugaan penyalahgunaan sabu. Rehabilitasi dilakukan setelah polisi menerima hasil assessment dari BNNP DKI Jakarta.

"Hasil rekomendasi assessment BNNP untuk direhabilitasi. Sekarang dia sudah berangkat ke Rumah Sakit Rehabilitasi di Pasar Jumat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Kamis (10/9).

Ketua Granat: Mengada-ada Reza Nyabu Karena Stres

Lokasi rehabilitasi ini sesuai permintaan Polda Metro Jaya, yakni di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri di Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Reza Artamevia mengajukan rehabilitasi melalui kuasa hukumnya pada Rabu (9/9) kemarin.

Pelantun Pertama itu tertangkap saat membawa 0,78 gram sabu di dalam tasnya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9). Reza terancam Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 1 ayat 1 UU 2009 tentang Narkotika dengan hukuman 4 sampai 12 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top