Positif Konsumsi Ekstasi, Vitalia Sesha Jadi Tersangka

publicanews - berita politik & hukumModel Vitalia Sesha saat dihadirkan dalam gelar kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2). (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi menyatakan model Andi Novitalia alias Vitalia Sesha menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Ia ditahan bersama kekasihnya AW (32) hari ini.

"Sudah tersangka, sudah kita lakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam gelar kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2).

Dari hasil tes urine, model majalah pria dewasa dan pacarnya itu dinyatakan positif mengonsumsi pil ekstasi. "Hasilnya positif metamfetamin dan benzodiazepin," ujar Yusri.

Polisi menduga AW diduga adalah penyuplai barang haram Vitalia. Kepada polisi, AW mengaku mendapat narkoba dari rekannya RH (33) yang juga tertangkap dan menjalani pemeriksaan.

Yusri menegaskan, penangkapan Vitalia yang kedua ini tidak berkaitan dengan tertangkapnya Lucinta Luna dan Aulia Farhan dalam kasus serupa.

"Ini semua tidak ada (hubungan), masing-masing. Karena yang mengantarkan barang itu enggak ada hubungannya," katanya.

Sejauh ini Vitalia mengaku telah mengonsumsi ekstasi dan pil happy five sejak empat bulan lalu. "Tapi, kami tetap berupaya akan mengecek ulang dari rambut, nanti dilanjutkan," ujar Yusri.

Vitalia dan AW ditangkap di Apartemen The Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2). Polisi menyita 10 butir ekstasi, satu paket klip kecil berisi 0,63 gram sabu, 34 butir happy five, dan satu set alat isap. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top