Artis Vitalia Sesha Kembali Tersandung Narkoba

publicanews - berita politik & hukumPenyidik Polda Metro Jaya saat membawa artis Vitalia Sesha di Kantor Dit Resnarkoba PMJ. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi kembali menangkap model Andi Novitalia alias Vitalia Sesha yang diduga mengonsumsi pil ekstasi.

"Iya benar atas namanya AN alias VS diamankan karena kasus narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Rabu (26/2).

Model majalah pria dewasa itu masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Ditresnarkoba. Yusri enggan memberi keterangan lebih dalam karena akan digelar kasus.

"Enggak ada pertanyaan lagi, besok saja kita rilis karena masih didalami," ujarnya.

Vitalia pernah ditangkap petugas Polsek Metro Pademangan dalam kasus serupa saat penggerebekan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, pada 11 Juli 2015. Saat itu ia diamankan bersama enam orang, yakni berinisial PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR.

Polisi menyatakan Vitalia sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya. Hasil pemeriksaa di BNN membenarkan Vitalia positif menggunakan narkoba.

Wanita 34 tahun itu menjadi wanita yang dipesan pengusaha impor Ahmad Fathanah. Kasus tersebut menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top