Polisi Tangkap Artis 'Anak Langit' Karena Bawa Alat Isap Sabu

publicanews - berita politik & hukumAulia Farhan alias Farhan Petterson dengan hasil tes urine yang menunjukkan ia positif mengonsumsi sabu. (Foto: PMJ)
PUBLICANEWS, Jakarta - Satu lagi artis terjerat kasus narkoba, kali ini terjadi pada Aulia Farhan atau Farhan Petterson, pemeran sinetron Anak Langit di RCTI. Ia ditangkap petugas Polda Metro Jaya di Lobi Hotel Amaris, Jakarta Selatan.

Farhan diamankan polisi pada Kamis (20/2) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Kita amankan bersama seorang rekannya inisial G (Gusnedi) dengan barang buktinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombea Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Kamis (20/2).

Ia menjelaskan, penangkapan Farhan berdasarkan informasi masyarakat. Pertama, polisi membekuk Gunedi beserta satu paket berisi sabu dan satu plastik kosong pembungkus sabu. Dari pengembangan itulah, polisi meringkus Farhan yang sudah janjian hendak bertemu Gusnedi.

Polisi mendapat alat isap sabu dari tangan Farhan. "Petugas juga menyita tiga unit telepon genggam. Sementara AP dan G masih diperiksa intensif," ujar Yusri.

Namun Yusri enggan menjelaskan lebih dalam perkembangan kasus Farhan karena belum mendapat informasi terbaru dari penyidik. Berdasarkan hasil tes urine, Aulia Farhan dinyatakan positif menggunakan sabu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top