Lucinta Luna Konsumsi Ekstasi Karena Kurang Perhatian?

publicanews - berita politik & hukumLucinta Luna (bertopi hijau) saat dihadirkan dalam gelar pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya, Rabu (19/2). (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi telah mengumumkan kandungan narkoba yang dikonsumsi Ayluna Putri alias Lucinta Luna adalah amphetamine jenis ekstasi. Tes dilakukan melalui pemeriksaan rambut.

"Sekarang kita baru tahu bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu (amfetamin)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/2).

Dari hasil pemeriksaan di laboratorium BNN itu, artis transgender tersebut telah mengonsumsi ekstasi sebulan. Polisi masih mendalami temuan dua butir ekstasi di Apartemen Thamrin City saat menangkap Lucinta, 11 Februari 2020.

"Yang bersangkutan pernah menyangkal jika dua butir ekstasi itu bukanlah miliknya," ujar Audie.

Dua butir ekstasi tersebut sudah tidak utuh, seperti bekas dikonsumsi. Tim Polda kini memastikan pemilik ekstasi tersebut.

"Pasti akan terungkap. Apakah LL (Lucinta Luna) jadi pemilik sekaligus penggunanya atau tidak, akan kita cari," ia menegaskan.

Amfetamina merupakan obat golongan stimulansia yang biasa digunakan untuk mengobati gangguan hiperaktif karena kurang perhatian atau Attention-deficit Hyperactivity Disorder.

Lucinta juga menjalani tes urine dengan hasil positif Benzodiazepin. Audie memprediksi kandungan itu disebabkan karena konsumsi riklonanya terlalu banyak. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top