Ditangkap, Lucinta Luna Berkelit Pakai Ekstasi

publicanews - berita politik & hukumLucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pesohor Lucinta Luna dicokok petugas bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Barat, Selasa (11/2). Tes urine anggota grup Duo Bunga itu positif mengandung benzodiazepine yang masuk dalam golongan zat psikotropika.

"Dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung benzo, itu masuk dalam golongan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa siang.

Yusri menambahkan, Lucinta masih berkelit mengonsumsi barang haram jenis ekstasi itu. "Ya sampai saat ini mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi," ujarnya.

Polisi masih mendalami ekstasi yang sempat dibuang di tempat sampah di apartemen wanita transgender dengan nama asli Muhammad Fatah itu.

Ketiga orang yang ikut diamankan bersama Lucinta berinsisial H, D, dan N. "Dua orang merupakan staf, satu orang lagi pasangan," ujar Yusri.

Foto yang beredar di media sosial menunjukkan Lucinta tengah diperiksa. Ia mengenakan masker berhadapan dengan petugas. Ia juga memakai topi dan kaca mata hitam. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top