Dipecat karena Poligami, Eks Polisi ini Diciduk Saat Pesta Sabu

publicanews - berita politik & hukumTersangka pengedar sabu AM dan AS dalam jumpa pers, di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/1). (Foto: Rakyatku)
PUBLICANEWS, Gowa - Eks anggota kepolisian AM (41) dipecat karena melanggar kode etik. Ia ketahuan berpoligami. Tidak lagi menjadi bagian Korps Bhayangkara, AM yang pernah bertugas di Polres Bombana, Sulawesi Tenggara, itu, malah merambah dunia narkoba.

"Saya pakai sabu," kata AM, pecatan polisi sejak 2017, dalam jumpa pers, di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/1).

AM ditangkap saat pesat sabu di Dusun Sari Tenne, Desa Bili-Bili, Kecamatan Bontomarannu, Gowa. Satnarkoba Polres Gowa menggerebek dan meringkus bersama temannya AS (40).

Di lokasi penggerebekan, ditemukan 13 saset bening yang diduga berisi sabu dan beberapa plastik kosong bekas kantong sabu. Disita pula alat isap sabu lengkap dengan kaca pireks, tiga buah korek api, sebuah sendok plastik, dan rokok.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan AM tidak hanya sebatas pengguna tetapi juga sebagai pengedar sabu. Barang haram itu ia peroleh dari seorang narapidana di Lapas Gunung Sari Makassar.

Mangatas Tambunan menambahkan AM diancam pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009. Ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top