Polrestabes Surabaya Tembak Mati Dua Kurir Sabu

publicanews - berita politik & hukumJasad kurir yang ditembak mati Polrestabes Surabaya, Minggu (1/12). (Foto: kabarjawatimur.com)
PUBLICANEWS, Surabaya - Polisi menembak mati dua kurir narkoba jaringan internasional DS dan TG, Minggu (1/12). Keduanya membawa 2 kg sabu.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian mengatakan, tindakan tegas dilakukan setelah pengejaran dari wilayah Sumatera sejak lama.

"Karena melawan petugas saat melakukan pengembangan kasus narkoba jaringan internasional," ujar Memo kepada wartawan kemarin.

Jenazah kedua kurir langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya. Memo menjelaskan, kedatangan mereka sudah diketahui anggotanya. Saat itu keduanya hendak melakukan pengambilan barang.

Memo menyebut kedua tersangka memiliki keterkaitan dengan beberapa jaringan yang telah ditangkap sebelumnya. "Kelompok ini juga merupakan jaringan yang memasok sabu ke lapas-lapas di Jawa Timur," ia menambahkan.

Polisi menyita tiga jenis sabu dengan berar total 2 kilogram. Rencananya, barang haram tersebut akan diedarkan di wilayah Jatim.

Memo menambahkan, ada satu kelompok lain yang masih dikejar, mereka sudah sampai di Surabaya. "Ini masih ada satu kelompok lagi barangnya sudah masuk ke Surabaya," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top