Boyamin Saiman

MAKI Tawarkan iPhone 11 Atas Informasi Harun Masiku dan Nurhadi

publicanews - berita politik & hukumKoordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman. (Foto: konfrontasi.com)
Oleh: Boyamin Saiman

SEBAGAIMANA diketahui, KPK telah menetapkan daftar pencarian orang atas Harun Masiku dan Nurhadi namun hingga saat ini belum diketemukan dan belum bisa ditangkap.

Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) akan memberikan hadiah HP iPhone 11 bagi siapapun yang mampu memberikan informasi keberadaan Harun Masiku atau Nurhadi sehingga informasi tersebut dapat digunakan untuk menangkap Harun Masiku atau Nurhadi oleh KPK.

Informasi dapat diberikan langsung kepada KPK atau kepolisian setempat atau kepada MAKI nomor 081218637589.

Hadiah tersebut berlaku selamanya dan tidak terbatas termasuk informasi yang berasal dari aparat penegak hukum dan wartawan.

Hadiah terdiri dua Iphone 11 berlaku bagi masing-masing informasi hingga menjadikan tertangkap Harun Masiku atau Nurhadi.

MAKI pernah melakukan sayembara berhadiah Rp 10 juta untuk informasi keberadaan Setya Novanto pada tanggal 16 November 2017. Berhubung informannya tidak bersedia menerima hadiah maka uang Rp 10 juta telah diserahkan kepada Yayasan Yatim Piatu.

Jakarta, 16 Februari 2020
Boyamin Saiman
Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) 

*) Konten di Rubrik Publicana merupakan tulisan dan opini pengirim yang dimuat oleh Redaksi Publicanews.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top