Pilwakot Tangsel 2020

Narji Optimistis Putri Wapres Ma'ruf Amin Menang

publicanews - berita politik & hukumNarji bersama Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi di rumah Narji kawasan Pamulang, Tangsel, Kamis (Foto: dok BMI)
PUBLICANEWS, Jakarta - Komedian Narji mendukung penuh pasangan calon Pilkada Tangerang Selatan Azizah-Ruhamaben. Sebagai warga Tangsel, Narji ingin ada perubahan.

"Masyarakat sudah mulai terlibat aktif, artinya tensinya mulai naik dan makin seru karena para pendukungnya di bawah juga mulai terbuka dan terang-terangan," kata Narji kepada wartawan di rumahnya, Kamis (11/11).

Ia menilai masyarakat Tangsel sudah terbiasa hidup mandiri. Hal yang dibutuhkan masyarakat adalah diakui keberadaannya dan dilibatkan dalam proses pembangunan.

"Jadi pemimpin yang bakal dipilih oleh masyarakat Tangsel adalah pemimpin yang mau melibatkan semua lapisan masyarakat untuk proses pembangunan," ujarnya. Sebagai pendukung Azizah-Rumahaben, Narji menilai ada komitmen jagoannya dalam mengubah Kota Tangsel.

Narji mengatakan Tangsel memiliki banyak akademisi dan tokoh-tokoh besar. Namun, menurutnya, tidak ada tangan pemerintah yang merangkul mereka untuk turut berkontribusi dalam proses pembangunan. "Maka sekarang tinggal permasalahannya mau tidak pemerintah melibatkan mereka," ia menambahkan.

Sementara itu Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi membenarkan Narji telah berkontribusi dalam pemenangan putri Wapres Ma'ruf Amin itu menuju Tangsel 1.

"Saya menilai Mas Narji ini orang cerdas sehingga cocok bertemu dengan Ibu Azizah yang juga orang cerdas dan santun. Jika kita lihat visi-misinya juga sangat revolusioner," ujar Farkhan di rumah Narji. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top