Twitternya Diblokir Lagi, FPI: Sudah Biasa

publicanews - berita politik & hukumAkun Twitter FPi yang dibllokir pada Jumat (20/11). (Foto: tangkapan layar/Twitter)
PUBLICANEWS, Jakarta - Untuk kesekian kali akun Twitter resmi FPI, @DPPFPI_ID diblokir. Sebelumnya akun milik ormas besutan Rizieq Syihab itu dikunci dan dihapus logonya saat berlangsung penjemputan Imam Besar FPI itu di Bandara Soekarno Hatta, Selasa pekan lalu.

Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengatakan pemblokiran sudah kerap dilakukan oleh pengelola media sosial.

"Menurut saya karena banyak yang tidak suka amar maruf nahi munkar. Jadi wajar di-suspend," ujarnya kepada wartawan, Jumat (20/11).

Aziz menjelaskan, FPI tengah mengurus akun tersebut dan berharap bisa kembali normal. Kini akun yang mendapat pengikut 15 ribu tersebut hanya menampilkan gambar profil dan biodata alamat FPI.

Sementara itu trending di linimasa Twitter pada Jumat, pukul 15.00 WIB, antara lain #BubarkanFPI, #ProkesRezimAbalAbal, dan Pangdam Jaya. Ketiga hal terkait dengan isu hangat hari ini.

Dalam trending Pangdam Jaya mendapat komentar antara lain Denny Siregar, Permadi Arya, Akhmad Sahal, Ruhut Sitompul, Eko Kuntadhi, yang mendukung upaya Pangdam Mayjen TNI Dudung Abdurachman mencopot baliho dan pembubaran FPI.

Di sisi lain muncul pula cuitan antara Fadli Zon, Tengku Zulkarnain, MuslimCyberArmy yang memprotes campur tangan Pangdam dalam pencopotan baliho Rizieq dan pernyataan ancaman pembubaran FPI. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top