Hari Terakhir di KPK, Febri Diansyah Sempat Digoda Mobil Dinas

publicanews - berita politik & hukumFebri Diansyah (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Hari terakhirnya sebelum meninggalkan KPK, Febri Diansyah bercerita sempat digoda soal mobil dinas. Febri adalah Kabiro Humas KPK, pejabat struktural yang termasuk diusulkan mendapat mobil dinas.

"Ada juga teman-teman yang bercanda dan bilang, 'apa enggak nyesal keluar dari KPK, Feb, karena tahun depan para pejabat di KPK termasuk Kepala Biro akan mendapatkan mobil dinas?' Saya senyum saja merespon hal tersebut," ujar Febri kepada media, Jumat (16/10).

Hari ini adalah hari terakhirnya menjalani tugas di KPK, ia telah mengajukan pengunduran diri ke Sekretariat Jenderal KPK pada 18 September 2020. Febri menegaskan, ia telah menyelesaikan beberapa kewajiban seperti melaporkan LHKPN akhir jabatan, rapat kerja sampai dengan Triwulan III 2020, hingga pengembalian buku perpustakaan.

Febri berharap KPK tetap sederhana dan dicintai masyarakat Indonesia karena kerja yang sungguh-sungguh memberantas korupsi dan manfaatnya dirasakan masyarakat.

"Masih banyak teman-teman pegawai KPK yang berniat baik dan teguh hati dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi. Semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan bathin," ujar Febri. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top