Donald Trump Presiden Terburuk AS, Melania Ingin Cerai

publicanews - berita politik & hukumDonald Trump dan Melania. (Foto: Getty Images)
PUBLICANEWS, Florida - Donald Trump yang kalah dari Joe Biden menjadi presiden terburuk sepanjang sejarah Amerika Serikat. Jajak pendapat yang dilakukan YouGov menyebutkan, sebanyak 46 persen responden menyatakan Presiden ke-45 AS itu paling buruk.

Polling dilakukan pada 6-9 Februari terhadap 1.500 responden. Presiden terburuk kedua adalah Richard Nixon yang terbelit skandal Watergate.

Jajak pendapat menanyakan siapa presiden terbaik dan terburuk Amerika Serikat. Barack Obama terpilih sebagai presiden terbaik, ia berada di puncak dengan 18 persen suara. Terbaik kedua adalah Abraham Lincoln dengan 17 persen.

Lebih dari setengah responden, yakni 53 persen, menutup peluang Trump mencalonkan diri sebagai presiden lagi. Sebanyak 37 persen lainnya mengatakan tidak akan mendukung Trump atas rencana tersebut.

Trump meninggalkan Gedung Putih pada 20 Januari lalu tanpa mengucapkan selamat kepada Biden sebagai penggantinya. Ia malah menghasut pengikutnya untuk menyerang Capitol Hill, gedung Senat, beberapa hari sebelum pelantikan Biden.

Kalah Pilpres, Trump Dicerai Melania

Dari Gedung Putih di Washington DC, Trump (74) kembali ke rumah mewahnya di West Palm Beach, Florida. Rumah tangganya dengan Melania kembali memanas. Melania (50), yang bernama asli Melania Knauss dan mantan model asal Slovenia, kini lebih banyak menghabiskan hari-harinya dengan berendam di spa.

Rumor perceraian beredar menjelang pasangan ini keluar dari Gedung Putih. Mantan penasihat senior Melania, Stephanie Wolkoff, mengatakan pernikahan Trump-Melania selama 15 tahun hanyalah 'transaksional'.

CNN mengabarkan Melania sepanjang hari bolak-balik ke country club untuk berendam di spa. "Bilas dan berendam lagi. Setiap hari," kata sumber CNN, Minggu (14/2).

Louisa Whitney dari LKW Family Mediation mengatakan, Melania mengisyaratkan meminta cerai. "Bisa jadi merupakan langkah persiapan untuk menjelaskan kepada Donald bahwa dia ingin berpisah," ujarnya. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top