Inggris

Robert Pattinson Positif Corona, Syuting 'Batman' Dihentikan Lagi

publicanews - berita politik & hukumRobert Pattinson. (Foto: Eric Charbinneau/Rex)
PUBLICANEWS, London - Syuting film The Batman terbaru terpaksa dihentikan setelah pemeran utamanya Robert Pattinson (34) dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Rumah produksi Warner Brothers hanya mengatakan anggota tim produksi terkena virus corona tanpa menyebut nama.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan. Syuting dihentikan sementara," ujar Juru Bicara Warner Brothers, seperti dikutip BBC, Jumat (4/9) pagi.

Namun sejumlah media asing, seperti The Hollywood Reporter, Vanity Fair, dan Daily Mail menyatakan Pattinson-lah yang dimaksud.

Syuting The Batman versi baru dimulai awal tahun ini di Glasgow, Skotlandia. Namun kemudian ditunda enam bulan lantaran pandemi. Ketika dilanjutkan dengan syuting di kawasan London, sang aktor utama Pattinson terkena Corona.

Warner Bros mengatakan mengalami kerugian hingga ratusan poundsterling karena penundaan produksi ini. Mereka belum bisa memastikan kapan syuting akan dimulai lagi, padahal rencananya film bakal dirilis pada Juni 2021.

The Batman disutradari Matt Reeves. Aktor yang terlibat selain Pattinson adalah Ben Affleck, Christian Bale, George Clooney, dan Michael Keaton.

Kabar Pattinson ini menambah panjang deretan artis yang terjangkit virus yang telah meneror dunia tersebut. Sebelumnya sejumlah artis Hollywood dan dunia lebih dahulu kena, seperti Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, Dwayne 'The Rock' Johnson, Olga Kurylenko asal Perancis, dan Antonio Banderas.

Pattinson menjulang namanya setelah memerankan Edward Cullen dalam serial film The Twilight. Ia kemudian menyabet penghargaan Aktor Terbaik 2008 pada Festival Film Stasborg melalui perannya dalam film How To Be. (m-02)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo05 September 2020 | 10:02:15

    Lebih baik menunda untuk kebaikan semuanya walaupun rugi, semoga dapat segera membaik bumi ini agar semua normal kembali

  2. Iis_osya @iis_osya04 September 2020 | 17:58:03

    Memang dlm kondisi saat ini, keprihatinan lah muncul, semua sektor atau bidang mengalami gangguan yg menyebabkan kerugian terhadap semua aspek.

Back to Top